Fokus Pada Tupoksi

Usai melaksanakan rutinitas apel pagi, Kadis Kominfotik NTB Tribudi Prayitno yang baru saja kembali dari Diklatpim II langsung pimpin rapat internal terkait dengan realisasi anggaran APBD-P pada triwulan ke III. Hal tersebut dilaksanakan sebagai upaya peningkatan kinerja tiap bidang dalam mempersiapkan dan menyusun kegiatan serta anggaran yang rencananya direalisasi tepatnya pada bulan Oktober mendatang. Rapat ini diikuti oleh seluruh pejabat eselon III dan IV, staff dan pejabat fungsional Dinas Kominfotik NTB Senin,(25/9).

Rapat yang berlangsung di ruang rapat Gedung Utama 3K tersebut hadirkan diskusi serta penyampaian laporan dari masing-masing bidang tentang program kegiatan sesuai dengan perencanaan anggaran pada APBDP 2017.

Tribudi mengingatkan banyak hal yang perlu dilaksanakan dan dipersiapkan dalam mencapai target-target yang akan segera dilaksanakan dalam waktu mendekat tersebut. Kadis juga menekankan agar setiap Kabid untuk saling memahami sesuai bagian dan tupoksi masing-masing, "Mari kita bangun menjadi sebuah kekeluargaan, jika ada yang perlu disampaikan untuk didiskusikan secara bersama”, Tegas Tribudi.

Disela-sela rapat Kabid IKP Ach.Fairuz Abadi usulkan imtaq yang dilaksanakan dengan lebih real, yaitu imtaq dengan cara yang berbeda tidak hanya fokus pada rutinitas biasa, tetapi dengan tema-tema baru yang dilaksanakan oleh narasumber yang berbeda pada setiap bulannya.

“Kalau bisa materi Imtaq itu jangan hanya seruan ayo beriman, dengan anjuran kita harus melakukan ini dan jangan melakukan itu, kita semua tahu itu. Jadi kita buat Imtaq lebih real lagi. agar penterjemahan Iman itu lebih nyata untuk kepentingan dinas dan daerah kita,” Jelas Fairuz, yang langsung disetujui Kadis Kominfotik. (an/nov)

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru