Panitia PILKADES Gelar Penetapan Calon Kepala Desa Rensing Bat

KM - RENSING BAT - Acara Musyawarah Penetapan bakal calon menjadi calon Kepala Desa Rensing Bat sekaligus pencabutan nomor urut calon kepala Desa Rensing Bat Priode 2018 - 2024 telah dilakukan, (18/10/2017). Acara tersebut gelar di aula Kantor Desa Rensing Bat. 

Acara ini dihadiri oleh Camat Sakra, Anggota BPD Desa Rensing Bat, Kepala-kepala Dusun se desa Rensing Bat, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat, Ketua ketua RT se Desa Rensing Bat dan 2 calon Kepala Desa Rensing Bat.

Dalam penetapan tersebut, Ketua panitia Pilkades Rensing Bat, H.Jamalullail, S.Pd.I, mengesahkan Dua bakal calon menjadi calon Kepala Desa yaitu Muhammad Hilmi, SE (Incanbent) asal RT 08 Dusun Lepok dan Badarudin,S.Pd.I yang sebelumnya menjabat Kepala Dusun Timuk Rurung asal RT 03 Dusun Timuk Rurung dalam waktu yang sama juga Panitia Pilkades langsung mengarahkan kepada kedua calon untuk mencabut nomor Urut di dalam kotak.

Seperti yang semua maklum, Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa se-Kabupaten Lombok Timur akan di laksanakan pada hari Rabu tanggal 13 Desember 2017 untuk periode 2018 – 2024 yang di ikuti 13 Desa di Kecamatan Sakra Barat dan 159 Desa di Kabupaten Lombok Timur yang masa berakhir jabatannya antara bulan Maret sampai Juli 2018.

Dalam acara tersebut, Camat Sakra Barat, H.Muhsan, SP menghimbau agar pemilihan nanti dilaksanakan dengan aman dan damai tanpa ada masalah yang bisa memecah belahkan masyarakat. Camat Sakra Barat juga menyanjung Desa Rensing Bat yang selama ini selalu aman dari perpecahan dan lain-lainnya,

(a-hm)

 

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru