Sosialisasi DBiP, KI NTB Temui Sekda Kabupaten Bima

Setelah melakukan sosialisasi dan bertemu langsung dengan Pemerintah Kabupaten Dompu, untuk mensukseskan kegiatan pertemuan dan Jambore Desa Benderang Informasi Publik (DBIP) tahun 2017, Komisi Informasi (KI) Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) bergerak ke wilayah Kabuapten Bima.

Rombongan dari KI NTB yang di nakhodai Ajeng Roslinda Motimori diterima langsung oleh H.Ma'akruf, SE, Asisten Administrasi dan Umum Kabupaten Bima diruang kerjanya bersama dengan beberapa pejabat teras pemerintah Kabuapten Bima.

H.Ma'akruf, SE, Asisten Administrasi dan Umum Kabupaten Bima, menyampaikan apresiasi atas kunjungan KI NTB beserta rombongannya. Kesiapan dalam hal pembiayaan dan SDM akan dipenuhi untuk di ikutkan dalam kegiatan yang berkelas Nasional di Mataram akhir November nanti.

"Untuk ikut acara bergengsi ini, saya sudah upayakan untuk bisa memenuhi semuanya, termasuk persiapan dalam hal dana dan pembiayaan, personil dan SDM yang akan di ikutkan dalan kegiatan tersebut, intinya kami siap", ucap Ma'akruf dihadapan rombongan KI NTB.

Lebih lanjut, H. Ma'akruf juga menyampaikan kesiapannya untuk sukseskan acara ini dengan menampilkan berbagai atraksi budaya lokal termasuk khas lagu Bima, tarian dan lagu daerah Bima.

Kepala Dinas Kominfostik Kabupaten Bima, H.Abdul Wahab, SH menyampaikan kesiapannya serta dukungan bersama jajarannya sesuai arahan Asisten. Ikut serta juga dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMDes) Kabuapten Bima dan Sekertaris DEsa (Sekdes) Panda sebagai perwakilan desa untuk ramaikan Festival besar ini. (Efan)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru