Wagub "Launching" Gebyar Hut NTB Ke-59

Ditengah dinamika pembangunan Provinsi Nusa Tenggara Barat di usia yang akan memasuki angka 59 tahun pada 17 Desember mendatang, begitu banyak perkembangan dan perubahan yang telah dicapai. Lantas hal tersebut tidak menjadikannya untuk cepat berpuas diri, masih banyak tahapan dan tantangan yang perlu digapai kembali. Pemerintah agar selalu mengevaluasi dan mengintrospeksi diri atas hasil kerja yang telah dicapai atas pengabdiannya kepada bangsa dan rakyat.

“Perlu kerja keras kepada seluruh komponen dalam mewujudkannya,” terang  Wakil Gubernur NTB H. Moh Amin, SH., M.Si pada saat melaunching Gebyar HUT NTB ke-59 yang ditandai dengan pelepasan balon udara bersama Sekretaris Daerah Ir. H. Rosiyadi Sayuti, serta jajaran kepala OPD dan warga masyarakat yang berlangsung di panggung Inspiratif Expo, Minggu,(3/12/17).

Wagub juga tekankan kepada para birokrasi pemerintahan dari semua struktur mulai dari yang tertinggi hingga yang paling rendah, untuk senantiasa melaksanakan tugas-tugas pemerintahan secara sungguh-sungguh dan kerja keras. “Mari berikan pengabdian terbaik kita untuk rakyat,” ujar pria kelahiran Sumbawa tersebut.

Selain Grand Lounching Gebyar HUT NTB ke 59, inspiratif expo yang telah memasuki episode 15 tersebut juga turut memperingati Hari Bakti PU ke-72 oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Prov.NTB dengan tema “Bakti PUPR Bangun Daya Saing Bangsa” yang dibanjiri dengan berbagai doorprize dan keseruan oleh berbagai pertunjukan kesenian.  

Di waktu yang bersamaan Wagub sampaikan terimakasih kepada Dinas Kominfotik yang telah memfasilitasi warga masyarakat melalui inspiratif exponya yang digelar pada setiap minggunya, ditengah penyampaian informasi pemerintahan dan pembangunan NTB, yang seketika disambut senyum khas oleh Kadis Kominfotik yang digawangi Tri Budiprayitno.

Melalui momentum hari jadi NTB yang dirangkai dengan berbagai kegiatan itu, Wagub berharap jika berbagai rangkaian kegiatan tersebut nantinya mampu menyentuh kepentingan masyarakat pada umumnya. “Semoga kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik”, tutup Wagub. (ahn)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru