Pemkab Sumbawa Barat Gelar Malam Ramah Tamah.

Sumbawa Barat-Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat menggelar malam ramah tamah dalam rangka Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Gubernur cup IV 2017. Kegiatan yang di gelar di sentral kediaman Bupati Sumbawa Barat, Jumat Malam (08/12/2017).

Kegiatan yang di inisiatori oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumbawa Barat itu, berlansung meriah dengan menampilkan tarian-tarian tradisonal Sumbawa Barat.

Ketua KONI, Deden Zaedul Bahri mengatakan malam ramah tamah dalam rangkaian Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Gubernur cup IV 2017, suatu kebanggan tersendiri bagi masyarakat Sumbawa Barat.

Pasalnya, momentum Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Gubernur Cup IV 2017 itu, yang pertama kali di adakan di Sumbawa Barat, terlihat masyarakat sangat antusias menyambutnya."Semoga olahraga ini semakin memasyarakat, semakin digemari oleh anak muda KSB dan ajang bagi petinju KSB untuk latih tanding persiapan Porpov tahun 2018 mendatang." ucap Deden Zaedul Bahri Ketua KONI Kabupaten Sumbawa Barat itu.

Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Gubernur cup IV 2017, akan berlansung Selama 5 Hari yang akan di buka Pada Tanggal 9/12/2017 dan akan berakhir Pada tanggal 13/12/2017.yang akan digelar di komplek Kemutar Telu center (KTC) Taliwang, Sumbawa Barat.(AW)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru