Akurnya Dua Calon Kades Sajang


KM. Sajang Bawak Nao _ Dalam Pemilihan Serentak Pilkades Sekabupaten Lombok Timur yang melibatkan 159 Desa telah dilaksanakan denganseksama meski tak sedikit desa yang Ricuh garagara banyak Hal.

Namun kita bisa lihat di pemilihan Kepala Desa Sajang, antar calon Nomor 1 dan Nomor 3 yang sangat akur seusai pemilihan, dimana hal itu terbukti dari tangkapan foto mereka sedang saling rangkul dan saling peluk seusai mereka menyalurkan hak pilih mereka.

Calon kepala desa Nomor urut 1 H. Lalu Kanahan yang berasal Dari RT. 02 Dusun Bawak Nao Lauk Desa Sajang Kecamatan Sembalun  yang merupakan Inkamben Kepala Desa Sajang yang mencalonkan diri kembali untuk memimpin desa sajang pada periode selanjutnya.

Dalam Pilkades Desa Sajang yang dilaksanakan Dalam 7 TPS ( Tempan Pmungutan Suara ) dimana didesa sajang memiliki 3 calon yaitu :

  1. Npmor Urut 1 H. Lalu Kanahan Dusun Bawak Nao Lauk
  2. Nomor Urut 2 Serimawan Dusun Sajang
  3. Nomor Urut 3 Yuspiadi Dusun Bawak Nao Lauk


Mereka adalah calon Kepala desa yang memiliki niat yang sama yaitu memimpin dan memajukan Desa Sajang Menuju Sajang yang lebih baik lagi Sajang yang maju dan mampu bersaing dengan daerah lain.

Dalam pemilihan ini para calon terlihat sangat akur meski dalam politik ada persaingan kemenangan dari masing-masing calon, “inilah uang kami harapkan” demikian lah kalimat sebagian masyarakat Desa Sajang Untuk para calon selalu aman dan saling merangkul dalam pembangunan dan pengabdian untuk masyarakat. Tak perlu saling kucilkan dan saling mencela satu dengan yang lain.

Semoga Kepala Desa Terpilih menjalankan Amanahnya dengan baik dan Calon kepala Desa yang tidak terpilih atau tidak menang mampu bersama-sama membengun desa sajang sesuai dengan tujuan dan niat bersama.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru