Muhammad Hilmi, SE Kembali Pimpin Rensing Bat

KM-RENSING BAT_Pelaksanaan pesta demokrasi atau pilkades di Desa Rensing Bat Kecamatan Sakra Barat Kabupaten Lombok Timur pada hari ini Rabu Tanggal 13 / 12 / 2017 berlangsung aman dan damai.

Desa Rensing Bat adalah salah satu desa dari 158 Desa di Kabupaten Lombok Timur yang melaksanakan Pilkades serentak. Pelaksanaan Pilkades Rensing Bat di ikuti oleh 2 orang Calon yaitu Nomor urut 1 atas Nama Muhammad Hilmi, SE dan calon nomor urut 2 atas nama Badarudin, S.Pd.I.

Pemungutan suara dilaksanakan mulai pukul 07.00 wita sampai pukul 12.00 wita yang di lanjutkan dengan penghitungan surat suara mulai pukul 13.00 wita.

Hasil penghitungan suara Pilkades Rensing Bat di menangi oleh Calon nomor urut 1 atas nama Muhammad Hilmi, SE dengan perolehan suara 535 sedangkan nomor urut 2 atas nama Badarudin, S.Pd.I memperoleh suara 313 dengan total jumlah pemilih sebanyak 848.

Adapun rincian perolehan suara calon kepala desa Rensing Bat di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) adalah sebagai berikut :

  1. TPS 1 Dusun Rensing Bat Muhammad Hilmi,SE memperoleh 181 suara dan Badarudin, S.Pd.I memperoleh 93 suara.
  2. TPS 2 Dusun Lepok Muhammad Hilmi, SE memperoleh 257 suara dan Badarudin, S.Pd.I memperoleh 32 suara.
  3. TPS 3 di Dusun Timuk Rurung Muhammad Hilmi, SE memperoleh 97 suara dan Badarudin, S.Pd.I memperoleh 188 suara.   A_m

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru