Rapat Pleno Penetapan Kepala Desa Terpilih

KM Rensing Bat_Rapat Pleno penetapan Kepala Desa terpilih Desa Rensing Bat periode 2018-2024 hasil Pemilihan kepala Desa Hari Rabu Tanggal 13 Desember 2017 yang di ikuti oleh 2 orang calon Kepala Desa. Acara ini di laksanakan pada hari Jum’at Tanggal 22/12/2017 yang bertempat di Aula Kantor Desa Rensing Bat.  

Acara yang di hadiri oleh ketua BPD dan Anggota,  Panitia Pilkades, Pengawas pilkades, Calon Pilkades, Anggota KPPS dan Tokoh Masyarakat. Penetapan Calon Kepala Desa Nomor Urut 1 Muhammad Hilmi, SE (Incambent) sebagai pemenang dengan perolehan 535 suara, Nomor urut 2 Badarudin, S.Pd.I dengan perolehan 313 suara.

Dengan perolehan suara terbanyak dan sudah di tetapkan dalam rapat pleno ini, maka Muhammad Hilmi, SE berhak memimpin Desa Rensing Bat untuk  6 tahun kedepan periode 2018-2024.

Di jelaskan ketua BPD Rensing Bat Nuruddin, M.Pd, semua rangkaian kegiatan pemilihan Kepala Desa berjalan lancar sampai di tetapkan dalam rapat pleno dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang ikut membantu menyukseskan pilkades ini. Dan sangat mengapresiasi dengan berjalannya proses Demokrasi yang jujur dan adil dengan tetap mengedepankan kerukunan antar pendukung calon.

Alhamdulillah kegiatan pilkades Desa Rensing Bat berjalan lancar dan tidak ada permasalahan dari awal sampai selesai pemilihan, sehingga hari ini di tetapkan Kepala Desa terpilih berdasarkan suara terbanyak, Pesta Demokrasi pemilihan Kepala Desa telah usai, Kami ucapkan terima kasih untuk semua masyarakat dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini, setelah penetapan hasil rapat pleno ini berarti kita memiliki Kepala Desa terpilih, mari kita dukung dan bekerja sama dalam membangun kemajuan Desa dan mari kita satukan kembali dalam lingkup masyarakat Desa Rensing Bat tanpa ada perpecahan antar kelompok atau pendukung demi Desa kita tercinta, ungkap Nuruddin.

Dalam sambutanya Kepala Desa terpilih Muhammad Hilmi, SE mengucapkan terimaksih kepada semua masyarakat yang terlibat sehingga suksesnya pesta Demokrasi ini. Hilmi juga menambahkan, Sebelum pelantikannya nanti, Ia mengajak kepada semua Lembaga-lembaga Desa, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Desa Rensing Bat untuk bersatu membangun Desa dan mengajak untuk menyusun kembali Rancangan Pembangunan Jangka Menegah Desa (RPJMDes) untuk 6 tahun ke depan dengan tetap berpedoman pada RPJMDes yang lama. a_m []

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru