BNI Syariah Sosialisasi Migrasi Pelunasan Haji

Infosumbawa,com_Kementerian Agama Kabupaten Sumbawa, Drs.H. Sukri, MSi didampingi Staf PHU, H.Abdul Majid menerima Pimpinan Cabang BNI Syariah, Heri Kuswoyo bersama staf diruang kerja Kepala Kemenag Kabupaten Sumbawa, Selasa 16/01/2018

Adapun tujuan Silaturrahmi Pimpinan Cabang BNI Syariah Perwakilan Sumbawa tersebut untuk mensosialisasikan Migrasi Haji dan Pelunasan Haji Kabupaten Sumbawa dan mensosialisasikan dengan Kepala kantor Urusan Agama Kecamatan Se Kabupaten Sumbawa. .

Kepala Kankemenag Kabupaten Sumbawa menyambut baik kunjungan Pimpinan Bank BNI Syariah dan Kepala kemenag Sumbawa menyampaikan bahwa misi Kementerian Agama adalah menyelenggarakan Ibadah Haji dan Umroh, sesuai dengan Undang Undang No. 13 tahun 2008 tugas urusan haji sebagai tugas Nasional bekerja sama dengan pihak terkait diantaranya kepengurusan Paspor dengan Kantor Imigrasi, untuk transportasi dengan Kantor Perhubungan, untuk pembayaran urusanya dengan Bank.

Calon Jamaah Haji yang Kompensional melalui BNI Cabang Sumbawa pada saat pelunasan Haji tahun ini akan langsung akan disetorkan ke BNI Syariah dan jumlahnya sebanyak : 148 orang calon jamaah haji.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru