Konsultasi Rekrutmen Tenaga Kontrak

Kunjungan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Bima beserta rombongannya berlangsung khidmat. Kunjungan tersebut, disambut baik oleh Kepala Dinas Kominfotik NTB, Tri Budiprayitno diruang kerjanya, Rabu/21/2/18.

Berbagai agenda yang dibahas dalam kunjungan tersebut, salah satunya perekrutan tenaga kontrak di bidang program. Diskominfo Kota Bima melihat bahwa tenaga programer sangat di butuhkan dalam menjalankan sejumlah program yang berkaitan dengan IT sehingga Kota Bima menjadi Smart City dalam e-Gomerment.

Dalam kesempatan itu, kepala Dinas Kominfotik NTB menjelaskan tatacara perekrutan tenaga kontrak seperti yang dilakukan oleh Diskominfotik NTB, seperti tahap administrasi, tes tulis, dan tes wawancara.

“Alhamdulillah dengan pola seperti itu hasilnya merasa nyaman dan bagus-bagus tidak ada yang komplain dengan proses yang sudah lakukan,”Ujar Tri Budiprayitno yang lebih akrab disapa Mas Yiyit. 

Kadis Kominfo Kota Bima, Supawarman tentunya berharap dalam perekrutan dengan pola yang digunakan disini bisa mendapatkan tenaga programmer yang betul-betul ahli dalam bidang itu.

“Adapun yang akan direkrut bagian tenaga progamer 2 (dua) orang dan asisten programer 2 (dua) orang,” ungkap Supawarman.

Disamping silaturahim, Diskominfo Kota Bima juga berharap bahwa programmer yang sudah berpengalaman di propinsi bisa mentrasfer ilmunya di Kota Bima. 

(San)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru