Rapat Finalisasi Rakornas Dan Munas Iii Forsesdasi di NTB

Pemerintah Pronvinsi Nusa Tenggara Barat melalui Biro Organisasi Sekretariat Daerah (SETDA) NTB menggelar rapat finalisasi persiapan kegiatan rakornas dan munas III Forsesdasi. Rapat yang dihadiri oleh Liaison Officer (LO) se-NTB dan kepala OPD lingkup Pemprov  NTB. di gedung Graha Bhakti Praja kantor gubernur NTB, Selasa  (24/04)

Rapat yang ke-4 ini juga, menghadirkan kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi NTB sekaligus sebagai koordinator transportasi peserta kegiatan rakornas dan munas III Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) yang akan berlansung di Hotel Santosa Senggigi, pada tanggal 25-27 April 2018.

Kepala Biro Organisasi, H. Yusron Hadi, ST., M.UM. lansung membuka rapat tersebut. Ia mengatakan bahwa Provinsi NTB diamanahkan menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan ini.

Sebelumnya, rapat persiapan dan pemantapan yang digelar pada minggu lalu, telah disampaikan oleh masing-masing kepala OPD, Kepala Dinas Kominfotik NTB, Tribudi Prayitno, Kepala Satpol PP NTB, perwakilan dari Dinas Kesehatan, dan OPD lainya di lingkup pemerintah Provinsi NTB yang mengambil bagian dalam mensukseskan kegiatan ini. 

"Amanah ini merupakan tanggung jawab kita semua, mari kita sama-sama mensukseskan kegiatan ini dengan memberikan fasilitas yang terbaik bagi tamu-tamu kita,"ungkap Yusron.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergitas antar sesama pemerintah di seluruh Indonesia, dalam mewujudkan pemerintahan kelas dunia  (world class government).

Rapat finalisasi ini, menghadirkan kepala dinas Dishub NTB untuk memastikan kesiapan transportasi yang digunakan untuk penjemputan peserta Forsesdasi.

Dalam kesempatan yang sama, kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi NTB, Drs. Lalu Bayu Windia, M.Si mengatakan bahwa Dishub NTB akan menyediakan transportasi bus yang lebih besar, sebanyak enam unit bus yang akan menjemput peserta di bandara.

"Insya Allah, sebanyak enam unit Bus yang kami siapkan mampu menampung rombongan forsesdasi,"jelasnya.

Sedangkan untuk mobil dinas pemerintah Provinsi NTB akan digunakan untuk menjemput kepala sekretariat daerah (Sekda) yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Lalu Bayu berharap untuk fasilitas transportasi juga diperhatikan, terutama kelayakan mobil, para sopir, dan lain-lain. Sehingga rombongan forsesdasi dapat menikmati kenyamanan selama proses kegiatan ini. []

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru