Kepemimpinan Ir. Fakhrudin A. Wahab M.si Tidak Diragukan

DOMPU -  Ir. Fakhrudin A. Wahab M.Si adalah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dompu. Banyak hal positif yang diberikan selama beliau menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dompu. Contohnya saja Apel pagi yang rutin dilaksanakan di depan Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika dari jam 08:00 Wita selama bulan Ramadhan, dan untuk hari jumat biasanya diadakan senam pagi bersama tapi karena menghormati para Aparatur Sipil Negara yang menjalankan puasa, maka untuk sementara ditiadakan.

Ir. Fakhrudin A. Wahab M.Si biasa di sapa Pak Edy adalah sosok pemimpin yang loyal dan dermawan. Kiprah beliau menjadi kepala dinas sudah tidak diragukan lagi. Para Pegawai merasa bangga dengan kepemimpinan beliau. "Kami bangga dan bersyukur dengan diangkatnya beliau menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan  Informatika Kabupaten Dompu," ujar salah satu ASN, Sri Wahyuningsih (31 Tahun).

Dalam kepemimpinannya, Pak Edy tidak memandang bulu. Tidak ada skat antara PNS dan Tenaga Kontrak, di matanya semua Pegawai sama. "Selama beliau menjabat menjadi kepala dinas, kami tenaga kontrak yang dulu dianggap sebelah mata sekarang begitu berharga," ujar Hartatianti, S.Hut (30 Tahun).

Kemarin Selasa (23/05/2018), beliau telah mengadakan sekaligus membuka secara langsung Pelatihan Bimbingan Teknis Jurnalistik bagi 20 (dua puluh) ANS lingkup Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dompu. Beliau mengundang Nara Sumber dari Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Nusa Tenggara Barat, Abel Syamsul Hatuina, yang menjabat sebagai Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfotik. Serta  Pimpinan Koran Harian Lombok Post, Iwan Sakral. (Nining Trisnawati)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru