Inspiratif Expo Kembali Digelar

Setelah vakum selama satu bulan penuh bertepatan dengan pelaksanaan ibadah puasa 1439 H. Inspiratif Expo yang berlangsung di carfreeday Udayana Mataram, kembali digelar Dinas Kominfotik NTB pada Ahad, (01/07/18).

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfotik NTB, Tri Budiprayitno menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat untuk kesuksesan acara ini yang sudah off.

"Walaupun kami tengah berduka, tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan,"Seru kepada masyarakat. Sehingga mengajak untuk membacakan suratul fatihah, kepada penanggung jawab kegiatan ini Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Abel Syamsul Hatuina semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT.

Acara penuh semangat diramaikan oleh balai sosial Mirah Adi dengan pertunjukan kasidah menghibur masyarakat kota mataram. Serta menampilkan band akustik memikat hati masyarakat dengan suara merdu menyanyikan lagu islami ciptaan Syabyan yang memeriahkan acara.

Tak kalah serunya, Inspiratif Expo tetap memberikan atau bagi-bagi dorprize vocer gratis untuk sarapan pagi kepada masyarakat bagi yang beruntung.

Disela-sela itu, tak lupa juga pengurus Balai Sosial Mirah Adi,, menyampaikan Balai Sosial Mirah Adi kini memiliki banyak program sosial bagi yang tinggal di Mirah Adi untuk mengasah keterampilan seperti menjahit, serta keterampilan-keterampilan lainnya yang mendukung kreatifitas mereka.(Tim Media)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru