Wirajaya Siap Jalankan Amanah Rakyat Dengan Baik

Setelah diambil sumpah janji jabatannya dihadapan seluruh anggota sidang DPRD NTB, Lalu Wirajaya yang ditunjuk sebagai pengganti antar waktu (PAW) wakil ketua DPRD NTB, menggantikan H. Mori Hanafi berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi DPR.

"Tentu ini amanah rakyat dan partai yang harus kita jalankan sebaik-baiknya. Tugas pokok dan fungsi DPR jelas yakni pengawasan, penganggaran, dan perundang-undangan. Semoga sebagai pimpinan akan berusaha dalam memaksimalkan dan mengoptimalkan tiga tugas pokok dan fungsi tersebut," tutur Wirajaya usai pelantikan di ruang sidang utama DPRD NTB, Senin (02/07/18).

Selain itu, sebagai seorang pimpinan yang mengemban amanah sebagai wakil rakyat. Wirajaya akan berusaha semaksimal mungkin bisa menekan terjadinya hal yang tidak diinginkan, yang dapat mencoreng nama baik DPRD NTB. Menekankan pentingnya aspek komunikasi dan koordinasi sebagai salah satu cara yang paling efektif.

"Komunikasi dan koordinasi itu penting. Karena kita pimpinan itu bekerja kolektif kolegia. Nanti kita mungkin akan ada rapat pimpinan disitu akan ada pembagian tugas juga. Harapan saya sebagai pimpinan baru dapat membawa lembaga ini kearah yang lebih baik," pungkasnya. (Tim media).


 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru