Hari Pertama Kerja Dinas Kominfo Di Gedung Baru


Sumber Foto : Upacara Bendera  PEMDA Kab. Dompu. (Alif Rahmat)
DOMPU – Hari pertama kerja Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dompu di Gedung baru PEMDA Dompu, Senin (2/7). Yang sebelumnya Dinas Komunikasi dan Informatika bertempat di eks Dinas Perkebunan Kelurahan Montabaru Kecamatan Woja.
Dinas KOMINFO di Pimpin Oleh Bapak Ir. Fakhrudin A. Wahab M.Si. Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dompu di bagi 4 (Empat) bidang, diantara nya Pertama, Bidang IKP (Informasi dan Komunikasi Publik). Kedua, Bidang Persandian. Ketiga, Bidang APTIKA (Aplikasi Informatika),  dan keempat Bidang SDM (Sumber Daya Manusia) serta 1 (Satu) Sekretaris yang merupakan Dinas Tipe A. 
Hari pertama di Gedung baru di awali dengan upacara bendera yang di ikuti oleh beberapa SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Kabupaten Dompu antara lain BPPKAD (Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah), SETDA (Sekretariat Daerah) dan Dinas KOMINFO Kabupaten Dompu. Upacara bendera pagi ini di laksanakan di lapangan Pendopo Bupati  Dompu. Seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara ) Dinas Komunikasi dan Informatika pada saat upacara bendera berdiri di barisan paling timur dan jumlah staff paling banyak di banding Dinas yang lain.
Seperti di ketahui sebelumnya, tingkat kehadiran dan kedisiplinan Dinas Komunikasi dan Informatika adalah yang paling unggul dari Dinas lain yang ada di Kabupaten Dompu. Begitupun Sekarang ini, baik pada saat di Kantor lama maupun di Kantor baru yang sekarang tidak ada perubahan dalam tingkat kehadiran dan kedisiplinan. Bapak Muh. Dardani S.Sos, M.Si selaku Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Bidang Aplikasi Informatika, bertindak sebagai pemimpin barisan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dompu dalam upacara bendera pagi ini.
Yang menjadi Pembina Upacara Bapak Ir. H. Rasyidin M.Si, jabatan beliau sebagai Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu. Dalam  sambutannya beliau mengatakan “Selamat datang ke lingkup PEMDA Dinas KOMINFO, ASN yang terbanyak dan terdisiplin adalah Dinas KOMINFO, Untuk Dinas yang lainnya tolong contoh lah Dinas KOMINFO dan untuk hari Senin minggu depan pelaksana upacara bendera adalah Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Dompu”.  (Nining Trisnawati)

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru