Kawan Difabel Ramaikan Inspiratif Expo

Inspiratif Expo pada pekan ke-17 kali ini cukup meriah. Inspiratif Expo menjadi program unggulan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Ahad 22/18.

Eks vokalis Jumpring Jon kursi roda hadir memeriahkan acara bisa menghibur mayarakat yang hadir di arena car free day udayana. Ia ikut menyuarakan perhatian pemerintah terhadap sesama penyandang disabilitas. "Semoga pemerintah bisa memberikan perhatian secara khusus kepada kami,"Tutur Jon.

Tidak hanya itu para penyandang tunanetra dari yayasan Al-Mahsyar Selagalas ikut ambil bagian dengan membawakan lagu bahkan duet dengan kepala kantor imigrasi kelas 1 Mataram, Dudi Iskandar.

Hiburan lainnya, persembahan dari SMKPP Mataram menampilkan adegan pencak silat dan hiburan kesenian bambu dari SMKN 5 Mataram.

Mereka dengan keterbatasan fisik dan segala kekurangannya mampu menghipnotis masyarakat. Membuat terharu apa yang disampaikan oleh Jhon dan kawan-kawannya.

Ditengah-tengah beragam aktivitas masyarakat yang menikmati arena CFD, mereka secara antusias ikut menyaksikan Inspiratif Expo hingga selesai. Iwan salah seorang penonton mengaku merasa terhibur bisa melihat Jon secara langsung dalam mengolah alunan musik.
"Tidak sia-sia pagi ini saya datang ke CFD," pungkasnya.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru