Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP Sakra Barat Untuk Pemilu 2019

KM-RENSING BAT_Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sakra Barat menggelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) untuk Pemilu 2019. Rapat pleno terbuka tersebut diadakan di Aula Serba guna Kecamatan Sakra Barat hari ini Jum`at 20 Juli 2018 mulai jam 14.30 wita sampai selesai.

Rapat pleno terbuka tersebut di hadiri anggota PPK, anggota PPS se-Kecamatan Sakra Barat, Panwaslu Kecamatan Sakra Barat dan perwakilan partai politik peserta pemilu tahun 2019.

Pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi Pemilu 2019 dipimpin dan di buka langsung oleh Ketua PPK Kecamatan Sakra Barat Muh. Saipul Hamdi, Ss dan selanjutnya masing-masing ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) di wilayah kerja PPK Kecamatan Sakra Barat membacakan Berita Acara rekapitulasi DPHP Desanya masing-masing.

Dalam acara tersebut, Ketua PPK Sakra Barat juga menyerahkan berita acara hasil Pleno Rekapitulasi DPHP pemilu 2019 untuk Kecamatan Sakra Barat kepada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Sakra Barat untuk selanjutnya hasil tersebut menjadi acuan nantinya pada perekapan DPT pemilu mendatang baik di tingkat Kecamatan maupun tingkat Kabupaten.

Rapat pleno menetapkan rekapitulasi daftar pemilih hasil perbaikan di Kecamatan Sakra Barat pada Pilkada 27 Juni 2018 lalu dengan jumlah pemilih sebanyak 39.230 pemilih dengan jumlah pemilih Laki-laki sebanyak 19.208 pemilih dan Perempuan sebanyak 20.022 pemilih, sedangkan untuk Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan sesuai hasil Pleno untuk pemilu 2019 mendatang adalah sejumlah  39.137pemilih dengan pemilih Laki-laki sebanyak 19.184 pemilih dan 19.953 pemilih Perempuan yang tersebar di 18 Desa di Kecamatan Sakra Barat. (a_m)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru