Sosialisasi Permendagri Nomor 37

Acara Sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 37 Tahun 2018 Yang Mengantur Tentang Pengangkatan, Pemberhentian Anggota Dewan Pengawas Atau Anggota Komisaris Dan Anggota Direksi BUMD, yang digelar oleh Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Perpamsi) dan memilih Provinsi NTB sebagai tuan rumah digelar acara tersebut, di Hotel Golden Palace, Mataram (26/07).

Mewakili gubernur, Sekretaris Daerah (Sekda) NTB Ir. H. Rosyadi Husaenie Sayuti, M.Sc, P.hD membuka secara resmi acara tersebut yang dihadiri oleh Ketua Umum PERPAMSI pusat, Erlan Hidayat, SE.,Ak, Kasubdit BUMD Air Minum Limbah Dan Sanitasi Kementrian Dalam Negeri Riris Prsetyo, ST., M.Kom, Selaku Narasumber. Kasubdit BUMD  Lembanga Keuangan Dan Aneka Usaha Bambang Ardiyanto, ST.,MM, Bupati Lombok Barat diwakili asisten III, Direktur PDAM Giri Menang Mataram, dan sebanyak 165 peserta, 59 orang terdiri dari PDAM dan 6 orang utusan pemerintah daerah di seluruh indonesia, perwakilan Bank Daerah, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) serta PT Securindo Packatama Indonesia.

Dalam sambutannya, Rosyadi mengatakan, atas nama gubernur NTB mengucapkan terima kasih kepada Perpamsi yang berkenan menjadikan NTB sebagai tuan rumah digelarnya acara sosialisasi ini.

"Selamat datang di Bumi Gora, mudah-mudahan Perpamsi ke depannya dapan mengembangkan industri sebagai wujud dalam meningkatkan ekonomi daerah, terutama daerah kami,"harapnya.

Dalam paparannya, Ketua Pimpinan Daerah Perpamsi NTB, H. Lalu Ahmad Zaini, S.Si.,MT sekaligus sebagai ketua panitia mengatakan, atas nama panitia mengucapkan terimah kasih yang sebesar-sebesarnya kepada narasumber dari kementrian dalam negeri yang menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara sosialisasi ini.

"mohon maaf jika dalam penyelenggaraan ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Niat kami dari panitia ingin berbuat yang terbaik, tetapi inilah yang terbaik yang dapat kami persembahkan. Walaupun dihadapan Bapak dan Ibu mungkin masih kurang baik,"tutur Direktur PDAM Giri Menang Mataram tersebut.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru