Evaluasi Kinerja KIM2 Kota Mataram

(27/8/2018). Empat orang dari Dinas Komunikasi Teknologi dan Informasi Kota Mataram tadi pagi
berkunjung ke Posko KIM2 (Kelompok Informasi Masyarakat Mentaram) Kecamatan Mataram yang berlokasi di Jalan Raden Mas Panji Anom Kampung Karang Buaya untuk melakukan evaluasi terhadap kegiatan yang telah dilakukan oleh KIM2 Kecamatan Mataram Kota Mataram.

Kabid Layanan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfotik Kota Mataram Mustafa S.Kom
mengatakan kunjungannya ini untuk meminta informasi terkait dengan kegiatan KIM2 (Kelompok Informasi Masyarakat Mentaram) Kota Mataram sebagai bahan evaluasi Diskominfotik Kota Mataram dalam melaksanakan kegiatan Bimtek terhadap KIM2 Kota mataram yang akan dilaksanakan.

Sebagai bentuk Penerapannya, Kata Mustafa, nantinya agar supaya informasi yang diberikan oleh kelompok atau anggota KIM2 berkualitas dan memiliki legalitas yang bersumber dari RT,Kepala Lingkungan atau aparat-aparat pemerintahan atau kerjasama dengan Kaling,Lurah atau Kecamatan.

“Bimteknya seharusnya bulan agustus ini, karna keadaan bencana gempa ini, nanti kita cari waktu yang tepat untuk melaksanakan bimtek”. Ujarnya


Ketua KIM2 Kecamatan Mataram Asrobi Abdihi mengatakan sejumlah informasi yang telah diberikan terkait dengan kegiatan yang telah dilakukan diharapkan dapat menjadi masukan, agar kedepannya KIM2 lebih berkembang dan maju, terlebih memberi semangat bagi anggota KIM2 dalam mencari sumber informasi atau berita di masyarakat sehingga apa yang di tulis nantinya melalui media online dapat bermanfaat dimasyarakat.

Usai berkunjung ke KIM2 Kecamatan Mataram rencananya rombongan dari Diskominfotik Kota Mataram ini akan melanjutkan kunjungannya ke 9 KIM2 yang tersebar di Kota mataram.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru