Desa Benete Miliki 5 Calon Kades

Sebanyak lima calon kepala Desa Benete, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat, yang akan dipilih  pada tanggal 07 Oktober 2018 mendatang.

Tahapan demi tahapan telah dilalui mulai dari pembukaan daftar calon hingga pengambilan nomor urut pada beberapa minggu lalu.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Benete diikuti oleh kelima pasangan calon dan tidak ketinggalan tim sukses dari masing-masing calon.

Camat Maluk, Anugerah yang juga berkesempatan hadir dalam pengambilan nomor urut tersebut berpesa kepada seluruh masyarakat Desa Benete untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan saling menghormati satu sama lainnya.

“Jangan sampai karena beda pilihan kita tidak bertegur sapa satu sama lainnya, terutama tim sukses,” ungkapnya saat membeberikan sambutan.

Kegiatan yang berlangsung semarak, setiap calon Kepala Desa diminta untuk mengambil gulungan kertas yang sudah disiapkan oleh panitia. Adapun nomor urut pertama atas nama  Rabusi, urutan kedua atas nama Tandring AR, urutan ketiga atas nama Sirajuddin, urutan keempat atas nama Sirajuddin S.H, dan urutan kelima atas nama Heri Sukardi. (li)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru