NTB Gemilang di Pundak Gubernur Baru

Hari ini (19/9), gubernur dan wakil gubernur baru Provinsi Nusa Tenggara Barat resmi dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara. 

Disaksikan oleh sejumlah menteri kabinet, Dr. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc dan Dr. Hj. Rohmi Djalilah, M.Pd. mengemban harapan masyarakat untuk mengantar NTB menjadi Provinsi Gemilang selama masa kepemimpinannya 5 tahun mendatang.

Masyarakat NTB antusias menyambut kepemimpinan gubernur yang baru. Hal tersebut terlihat dari berbagai ucapan selamat dan harapan yang dituliskan warganet di laman sosial media mereka. 

"Sebagai warga NTB seperti yang lainnya, saya mengucapkan selamat dan sekaligus mengambil bagian untuk selalu mengingatkan amanah yang telah dibebankan oleh warga NTB. Saya berharap dan saya percaya," tulid Ari Garmono di lini masa facebooknya untuk kepemimpinan NTB yang baru.

Tak hanya Ari Garmono, ucapan selamat dan harapan juga disampaikan oleh akun Azwar Zumhuri yang menulis pada malam sebelum dilantik.

"Meski Zul rohmi menang, saya tetap katakan bahwa saat pilkada lalu saya tidak mencoblos Zul-Rohmi. Besok Zul-Rohmi resmi menjadi gubernur dan wakil gubernur NTB periode 2018-2023. Mari Lupakan pilihan politik, kita harus bergandengan tangan meneruskan ikhtiar TGB-Amin,"

Tak hanya di sosial media, antusiasme memiliki gubernur baru juga menjadi pembicaraan masyarakat. Masyarakat NTB berharap banyak pada gubernur dan wakil gubernur baru agar melanjutkan prestasi yang telah diukir pada masa TGB-Amin dan membawa NTB menjadi lebih baik lagi.

"Semoga Gubernur yang baru bisa membawa NTB menjadi lebih baik lagi. Apa yang dilakukan TGB juga bisa dilanjutkan dan hal-hal yang buruk tidak dilanjutkan," tutur Pandai Permadi Kusuma siswa SMAN 1 Mataram. (novita-tim media)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru