Peringati HSN di Inspiratif Expo

Dalam rangka peringatan Hari Statistik Nasional (HSN), BPS Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), melakukan perayaan pada gelaran Inspiratif Expo (IE) ke-23 yang diadakan oleh Diskominfotik NTB di arena Car Free Day (CFD) di jalan udayana, Minggu 30/9/18.

Salah satu agenda kegiatannya acara IE dijadikan Start Jalan Santai. Pelepasan bendera dilakukan oleh Kepala BPS NTB Suntono didampingi oleh kepala dinas Kominfotik, Tri Budiprayitno dan pejabat lainnya sebagai tanda jalan santai dimulai.

Jalan Santai ini diikuti oleh pegawai BPS dengan kupon yang sudah disediakan untuk diundi. Karena menyediakan berbagai hadiah, dengan hadiah utama dua buah sepeda dan banyak hadiah dorprize lainnya.

Pada kesempatan itu, Suntono menyampaikan rasa syukur diberikan kesempatan untuk mengisi acara inspiratif expo yang digagas oleh dinas Kominfotik NTB yang merupakan agenda mingguan dinas.

Harapnya melalui momen ini BPS bisa bersinergi dalam menyediakan data selengkapnya kepada masyarakat. "Momentum peringatan hari Statistik ini, kita bisa meningkatkan kualitas pelayanan terutama pada bidang data,"jelasnya.

Untuk meminta informasi terkait data, kepada masyarakat yang hadir pada gelaran IE tersebut dipersilahkan datang ke kantor gratis tanpa dipungut biaya jika ingin mengetahui terkait data. (San-Tim Media)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru