Pemohon Tak Hadir Sidang Ditunda

Ketua DPD Aliansi Masyarakat Anti Korupsi (AMATI) Kabupaten Lombok Utara Wira Maya Arnadi selaku pemohon tidak hadir pada sidang yang digelar oleh Komisi Informasi (KI) NTB yang berlangsung di ruang sidang KI, rabu 3/10/18.

Lalu Ahmad Busyairi selaku pimpinan sidang yang didampingi oleh Hendriadi dan H. Ahmad Zaini serta Rihatul Aini sebagai panitra pengganti, mengatakan berhubung pemohon kali ini tidak hadir, maka sidang ditunda dan akan dilanjutkan pada hari rabu yang akan datang.

Ia menambahkan pemohon yang meminta terkait salinan informasi data salinan dokumen publik terkait proyek kerjasama KPBU PDAM Kabupaten Lombok Utara dengan PT. Tiara Cipta Nirwana tentang pengelolaan penyulingan air laut menjadi air tawar.

Ini merupakan sidang yang ketiga, sebelumnya pada sidang pertama​ pemohon hadir, dan pada sidang kedua kuasa termohon hadir.

Menurut keterangan dari Lalu Ahyar Supriadi selaku kuasa termohon  dari PDAM Kabupaten Lombok Utara yang hadir merasa kecewa karena tanpa ada keterangan pemohon tidak hadir. Dikatakannya merasa rugi dan waktu banyak pekerjaan yang akan diselesaikan.

Ia berharap pada sidang yang akan datang pemohon bisa hadir tepat waktu agar bisa terselesaikan dengan baik. (San-Tim Media)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru