Pemerintah NTB Gelar Upacara Pelepasan ASN Purna Tugas

Sebagai bentuk apresiasi terhadap sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa Purna Bhakti. Pemerintah Provinsi NTB menggelar upacara NTB Gemilang yang dirangkaikan dengan pelepasan 72 orang  PNS lingkup Pemerintah NTB yang telah memasuki masa Purna Bhakti terhitung mulai tanggal 1 Januari 2019. 

Upacara yang dihadiri oleh Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, Wakil Gubernur, Hj. Sitti Rohmi Djalilah, Sekreataris Daerah (Sekda), Ir. Rosiady Sayuti, kepala organisasi perangkat daerah dan seleuruh ASN lingkup NTB di halaman kantor gubernur, Mataram (17/1).

Sebagai Gubernur NTB sekaligus Inspektur Upacara pelepasan ASN Purna Bhakti, Dr. Zul menyerahkan Tabungan Hari Tua (THT) Taspen dan Cendramata kepada 72 orang PNS itu sebagai apresiasi dan penghormatan pemerintah daerah terhadap kontribusi yang diberikan selama berpuluh-pulahan tahun mengabdi untuk Provinsi NTB serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Puluhan PSN tersebut dilepas tugaskan dari berbagai dinas lingkup Provinsi NTB.

Dalam amanatnya, Dr Zul menyampaikan terimah kasih yang setinggi-tingginya kepada ASN yang memasuki masa Purna Bhakti (Pensiun) atas kontribusi tampa pamrih yang diberikan untuk Provinsi NTB tercinta. 

"Mudah-mudahan Allah memberikan keberkahan di sepanjang tanggung jawab kita untuk NTB yang lebih baik di masa yang akan datang" ungkapnya.

Atas nama pemerintah NTB, menyampaiakan permohonan maaf dari lubuk hati yang paling dalam kepada seluruh ASN yang memasuki masa Pensiun "Jika dalam komunikasi dan interaksi kami selama ini kurang baik, mohon dibuka pintu maaf yang sedalam-dalamnya," harap gubernur. (Man)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru