Ayoo..!! Daftar Menjadi Calon Kadus Dan Kaur Desa Sajang

Sembalun. KAMPUNG_MEDIA –  Hari ini Pemerintah Desa Sajang Membuka Pendafran Calon Kepala Dusun dan Kaur Desa untuk Seluruh Putra putri terbaik  Desa Sajang Untuk mengisi Kekosongan Kadus dan Kaur (18/02/19).

Sesuai yang Sampaikan Ketua Tim Penjaringan Dan Penyaringan Menerima Calon Kepala Dusun Dan Kaur Desa Sajang, “Muhasir” Menjelaskan kepada Kami bahwa Pemerintah desa Sajang membutuhkan posisi posisi yang belum Terisi seperti, Kepala Dusun Lelongken, Kepala Dusun Sajang, Kaur Pemerintahan dan Kasi Perencaaan.

Pendaftaran Calon Kepala Dusun dan Kaur Desa Sajang yang dijadwalkan  18 Pebruari hingga 3 Maret 2019 dihari Pertama Pendaftaran Belum Ada yang mengajukan pendaftaran, kepada Kampung Media Kabar Sembalun, “Muhasir”mengajak Kepada semua masyarakat Desa sajang Dihimbau untuk segera mendaftarkan diri ke stand pendafran di Sekretariat  Tim Penjaringan Dan Penyaringan Menerima Calon Kepala Dusun Dan Kaur Desa Sajang.


Bagi Masyarakat desa Sajang yang  berminat menjadi Calon Kepala Dusun Dan Kaur Desa Sajang, segera bawa lamaran kerja anda dengan Syarat Syarat Sebagai Berikut

  1. Surat permohonan menjadi perangkat desa Atau Kepala Dusun yang dibuat oleh yang bersangkutan di atas kertas segel atau bermatrai cukup bagi perangkat desa yang diproses melalui penjaringan dan penyaringan.
  2. Surat pernyataan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa yang dibuat oleh yang bersangkutan di atas kertas bermatrai.
  3. Surat pernyataan memegang teguh dan mengamlkan Pancasila sebagai dasar negara, undang-undang daasar negara republik indonesia tahun 1945, mempertahankan dan memelihara keutuhan negara persatuan republik indonesia dan bineka tunggal ikha, yang di buat oleh yang bersangkutan di atas kertas bersegel atau kertas bermatrai cukup;
  4. Photo copy ijazah berpendidikan dari tingkat SD s/d ijazah terakhir yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang atau surat pernyataan dari pejabat yang berwenang.
  5. Photo copy akta kelahiran atau surat keterangan kenal lahir yang dilegalisasi oleh pejabat yang berwenang.
  6. Kartu tanda penduduk dan surat pengenalan tanda penduduk;
  7. Surat ketarangan berbadan sehat dari puskesmas atau rumah sakit umum daerah yang ditunjuk oleh TIM; Yaitu Rumah Sakit Umum Selong Atau Puskesmas Sembalun.
  8. Surat keterangan bebas narkoba dari dokter rumah sakit umum daerah yang ditunjuk oleh TIM;Yaitu  rumah Sakit Umum Selong.
  9. Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) dari kepolisian;
  10. Surat keterangan dari ketua pengadilan negeri yang menyatakn tidak pernah dijatuhi hukuman penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana yang diancam dengan pidana penjara peling singkat 5 (lima) tahun atau lebih;
  11. Surat keterangan dari ketua pengadilan negeri bahwa tidak sedang dicabut hak pilihnya sesuai putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap;
  12. Daptar riwayat hidup;
  13. Pas photo berwarna terbaru ukuran 4cm X 6cm; 4 Lembar
  14. Berkas dukungan dalam pernyataan dukungan yang di lampiridengan identitas diri berupa photo copy kartu tanda penduduk bagi bakal calon kepala dusun
  15. Izin tertulis dari pejabat pembina kepegawaian atau pejabat yang ditunjuk bagi bakal calon yang berasal dari pegawai negeri sipil.
  16. Berpendidikan paling rendah SMU/ MA/ SMK atau Sederajat
  17. Berusia minimal 20 tahun, Maksimal 42 Tahun
  18. Bagi bakal calon kadus harus mendapatkan dukungan paling sedikit 10% dari jiwa pemilih yang dibuktikan dengan surat dukungan yang di lampiri photo copy KTP.
  19. Adapun Kekadusan yang lowong yaitu
  • Dusun Lelongken
  • Dusun Sajang
  1. Adapun Kaur Yang Lowong
  • Kaur Pemerintahan
  • Kasi Perencanaan
  1. Semua persyaratan dimasukan dalam map berwarna;
  • Hijau    : bagi calon KADUS
  • Merah   : bagi calon KAUR
  1. Hal-hal yang belum jelas bisa ditanyakan langsung di sekertariat TIM penjaringan dan penyaringan di kantor Desa Sajang
  2. Waktu pendaptaran dari tanggal 18 Februari s/d 3Maret  2019 bertempat di Sekertariat TIM (Kantor Desa Sajang ).

 

 

 

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru