Bupati Himbau Masyarakat Untuk Patuhi Hasil Resmi KPU

Sumbawa Barat. Diskominfo - "Apapun hasil pemilu yang ditetapkan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum, kita jangan mudah terprovokasi dengan berbagai isu yang belum jelas kebenarannya". Himbau Bupati Sumbawa Barat, H. W Musyafirin pada agenda safari ramadan di masjid Arrahman desa Tua Nanga Kecamatan Poto Tano, Rabu (7/5/2019).

Pada kesempatan tersebut Bupati Sumbawa Barat, H. W. Musyafirin menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kec. Poto Tano khususnya Desa Tuananga untuk tetap menjaga kondusifitas pasca pemilu dan tidak terprovokasi dari berita-berita yang belum jelas sumbernya.

"Tanggal 22 Mei akan diumumkan hasil Pilkada serentak. Situasi-situasi seperti ini cenderung rentan. Oleh karena itu kami menghimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum. Jangan memberikan informasi tentang-hal hal yang tidak bapak ibu pahami dengan baik di media massa terutama tokoh-tokoh agama dan tokoh-tokoh masyarakat," ujar W. Musyafirin.

Selain itu ia juga menghimbau untuk memanfaatkan momentum Ramadhan ini untuk fastabiqul khoirot (berlomba-lomba dalam kebaikan dalam bentuk sedekah, dan peningkatan kualitas ibadah lainnya).

Pada kesempatan yang sama, Bupati juga memberikan bantuan kepada masyarakat berupa sembako untuk lansia, bantuan pembangunan masjid di masing-masing desa se-kecamatan poto tano, bantuan untuk agen Program Daerah Pemberdayaan Gotong Royong dari masing-masing peliuk atau desa dan bantuan untuk Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) kecamatan.

Agenda silaturahmi dikemas dalam bentuk buka puasa bersama, sholat isya yang dirangkaikan dengan tarawih bersama. )Feryal/tifa/ika)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru