Pejabat Harus Tetap Tersenyum

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan penjabat sekretaris daerah provinsi Nusa Tenggara Barat, Gubernur Dr. Zulkieflimansyah mengingatkan banyak masalah internal yang harus diurus , juga harus membantu OPD membuka akses di Jakarta.

"Ada jabatan atau tidak ada jabatan, tetaplah tersenyum, belum tentu yang tinggi jabatannya tinggi di dunia, tinggi juga dihadapan Allah SWT,” pesan ungkap Gubernur kepada sekda yang baru Ir. H. Iswandi., M.Si.

Pelantikan/pengambilan sumpah jabatan  harus dimaknai peristiwa yang biasa saja, tidak boleh banyak hal berubah dikarenakan sifat jabatan yang melenakan.

"Saya berharap setelah jadi sekda pak Is lebih banyak tersenyum, hal yang lain tidak boleh berubah kecuali tersenyum,” ujar Doktor Zul didepan kepala OPD Provinsi Nusa Tenggara Barat dan pejabat di lingkungan Setda Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kamis (13/6/2019) di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur NTB.

Gubernur juga menyampaikan terimakasih kepada Ir. H. Rosyadi H Sayuti atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. (Sumber Humas NTB-Edy Tim Media)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru