Upacara Harkopnas Ke 72 Tahun 2019 Dan Pertandingan Bola Volly


Jajaran pegawai lingkung Dinas Koperasi UKM NTB tadi menggelar upacara Hari Koperasi Nasional (Harkopnas)ke 72 tahun 2019 lapangan bola volly kantor Diskop UKM NTB tadi pagi. 01/07/2019

Kepala Diskop UKM NTB H.Lalu Saswadi dalam arahannya mengatakan di era digital seperti sekarang ini UKM sangat membutuhkan perhatian  dan informasi, untuk itu dinas selaku pembina jangan sampai tidak bisa memberikan informasi yang dibutuhkan terutama juga kepada wartawan. Khusus kepada PPKL atau Konsultan PLUT yang sangat dihajatkan untuk membantu  secara kedinasan dalam membantu gerakan Koperasi dan UKM untuk di kembangkan.

H.Lalu saswadi berharap, mudah-mudahan Harkopnas ke 72 tahun 2019 ini berjalan dengan baik,aman dan lancar lebih baik dari tahun sebelumnya.

Usai memimpin upacara Kadiskop UKM NTB H.Lalu Saswadi membuka pertandingan Bola Volly yang ditandai dengan melakukan servent atau lemparan bola. Pertandingan Bola Volly ini diikuti oleh Diskop UKM NTB,Lobar,KLU,Loteng,Lotim,Kota Mataram, Dekopinwil,Dekopinda dan gerakan koperasi.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru