Lokakarya Penguatan Kapasitas Perencanaan Kebutuhan Dan Pembinaan Tenaga Kependidik

KM TNC. Lokakarya Penguatan Kapasitas Perencanaan Kebutuhan dan Pemindahan Tenaga Kependidikan merupakan salah satu program yang di rancang dalam upaya memberikan pemahaman yang sama bagi pihak terkait dalam perencanaan kebutuhan dan penataan pengawas sekolah dab kepala sekolah di daerah. 
Tujuan lokakarya ini (1) menghitung jumlah kebutuhan kepala sekolah dan pengawas sekolah dalam periode 5 tahun dengan rincian setiap tahunya, (2) memberikn pemahaman cara memetakkan kebutuhan pengawas sekolah dan kepala sekolah pada setiap jenjang pendidikan di kab/kota dan provinsi. (3) memberikan pemahaman cara memetakkan kebutuhan pengawas sekolah dan kepala sekolah di seluruh wilayah. (4) memberikan pemahaman cara menggunakan sistem informasi manajemen perencanaan kebutuhan dab pemetaan tenaga kependidikan. (5) menghimpun masukan yang diperlukan dalam penyempurnaan pedoman perencanaan dan penataan tenaga kependidikan.
Peserta lokakaya terdiri dari 25 orang yang terdiri dari atas unsur, DIKBUD. BKD, APSI dan AKSI. Lokakarya di laksanakan di AULA kantor SKB Kota Bima selama 3 hari yang di mulai tgl 10 s/d 12 Juli 2019. Alamsyah

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru