Jelang 17an Kapolsek Lakukan Koordinasi

Pernak pernik penyambutan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 74 dikecamatan Sakra Barat tinggal Menghitung hari, Kegiatan penyambutanpun di gelar mulai dari Gerak jalan Indah hingga kemah Bakti yang di pusatkan di kecamatan Uka-uka Sakra Barat.

Menyinggung Soal pernak pernik penyambutan Pra dan Pasca 17 Agustus 2019, dalam diskusi hangat dihalaman Polsek Sakra Barat hadir seluruh Personil dan Struktural Biro Hiburan panitia Hari Ulang Tahun RI 74. Kapolsek Sakra Barat menyampaikan maksud dan tujuan Kegiatan Koordinasi sebagai wahana memperkuat Persatuan dan meningkatkan Partisipasi masyarakat dalam menyambut HUT RI 74.

SUWONO mengharapkan dari rangkaian kegiatan perayaan 17an 2019 diharapkan mampu menumbuhkan semangat dan daya Juang kelompok pemuda agat tetap komitmen mengawal dan mengisi kemerdekaam RI agar terwujud dan terlaksanakannya tujuan NASIONAL yaitu Terciptanya Masyarakat yang berintegritas dan Cinta NKRI.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selain gerak jalan indah dan tepat waktu juga akan dilaksankan jalan sehat, Hiburan dengan panjat pinak dan aneka Lomba untuk menyemarakkan peringatan HUT RI 74.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru