NTB Expo Bukan Pameran Kampung


“Pertama pameran NTB Expo ini bukan pameran kampong, ini harus menjadi NTB expo yang tidak biasa  yang menampilkan narasi dan exspektasi masa depan Nusa Tenggara Barat dan juga fantasi-fantasinya, juga pariwisata, industrialiasai, zero waste dan lain sebagainya adalh tema besar yang kita gaungkan mudah-mudahan itu terekpresikan dalam NTB Expo ke 72 tahun 2019”. Demikian dikatakan oleh Gubernur NTB Zukieflimansyah yang biasa disapa Bang Zul usai menemui rombongan dari Dinas Koperasi UKM NTB dan EO PT.Solindo Duta Convex di ruang kerjanya. (16/08/2019).
Bang Zul menambahkan, NTB Expo yang akan di gelar di Islamic Center nantinya jangan hanya menampilkan kain tenun dan kerajinan lainnya tapi juga perusahaan-perusahan besar seprti PT.Amman Mineral, Lembaga Pengembangan Pendidikan (LPP) dengan kegiatan beasiswanya , mensosialisasikan bagaimana cara mendapatkan beasiswa ke luar negeri, LTDC dikawasan KEK Mnadalika menampilkan motor yang akan di pakai sirkuit intinya menampilkan apa saja yang menjadi pretsasi di NTB sehingga semua orang tahu.

Terkait dengan Hadirnya OPD yang menampilkan produk unggulan, Bang Zul menekankan bahwa tugas OPD itu memfasilitasi.
“Kekeliruan kita selama ini OPD pamer pamer padahal tugasnya memfasilitasi, kita juga mau tampilkan hotel hotel yang mempunyai kamar mewah, pamerkan kamarnya, ini lho kamarnya sehingga walupun kita tidak masuk dihotel itu, paling tidak kita tahu seprti hotel Selong Selo Resort, Sheratoh,Oberoi dan lain sebagainya ”. Kata Bang Zul

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru