Camat Pringgabaya Himbau Warga Sadar Pajak


KM. Sukamulia - Pada kesempatan menyampaikan sambutan dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Ridho Sukamulia Desa Pohgading Timur, Camat Pringgabaya (Nasihun, S. Pd) menghimbau warga Desa Pohgading Timur untuk sadar dalam melaksanakan kewajiban membayar pajak.

"Perlu kami sampaikan bahwa serapan pajak terendah di tahun 2019 ini didapatkan oleh Desa Pohgading Timur dan Desa Pohgading Induk. Untuk itu, kami menghimbau warga Desa Pohgading Timur supaya mari kita sadar akan kewajiban membayar pajak demi kelancaran pembangunan daerah kita", pungkas Nasihun.

Pada kesempatan yang sama, beliau juga menyampaikan informasi mengenai Zero Waste yang merupaprogram unggulan Pemprov NTB yang juga harus dilaksanakan secara terprogram oleh pemdes demi terciptanya NTB GEMILANG, Bersih, Indah dan Sehat.

Disampaikan juga bahwa sejak tanggal 27 September 2019, Bupati Lotim meniadakan SKTM (Surat Keterangan Tidak Mampu) sebab pemda sudah mendirikan UPT Penanggulangan Kemiskinan untuk mengurus dan menanggulangi permasalahan kemiskinan. Beliau juga menghimbau pemdes Pohgading Timur untuk menjalankan program stunting sebab program tersebut juga merupakan program prioritas Pemda Lotim.

Di ahir sambutannya, Camat Pringgavaya tersebut menghimbau masyarakat supaya tidak terpropokasi oleh faham-faham sesat yang saat ini sedang menjadi isu nasional.

"Jangan terpropokasi oleh banyaknya faham islam yang baru-baru ini menjadi isu nasional, terutama faham-faham islam yang mengarah kepada kesesatan", tegas Nasihun (09/11/2019).
_By. Asri The Gila_

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru