BPD Pohgading Timur Dukung Pembangunan Wisata



KM. Sukamulia - "Selaku wakil ketua BPD Pohgading Timur dan mewakili segenap anggota, kami sangan mendukung program Pembangunan Kolam Timba Badok Desa Pohgading Timur yang telah dicanangkan oleh Pemdes. Ini adalah gebrakan yang luar biasa dan tentunya kita harus bersyukur sebab ini adalah bagian dari inovasi desa yang sangat luar biasa", ungkap Sanusi, S. Pd pada awal sambutannya dalam Rapat Sosialisasi Pembangunan Wisata Tirta Kolam Desa Pohgading Timur yang diselenggarakan di Kantor Desa Pohgading Timur (21/11/2019).

Wakil Ketua BPD yang juga merupakan tokoh agama asal Dusun Sukamulia itu menegaskan, "Semua desa dituntut untuk memiliki sumber PAD. Kades dituntut untuk membangun sumberdaya yang dapat menjadi usaha yang nantinya akan menjadi sumber pendapatan desanya. Dan alhamdulillah, kades kita melakakun terobosan yang luar biasa guna merealisasikan hal itu melalui pembangunan wisata".

"Tujuan pak kades sangatlah bagus, terutama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan ekonomi kreatif masyarakat lewat pengembangan pariwisata. Untuk itu, mari kita sama-sama mendukung dan mensukseskan program tersebut", ajak Sanusi kepada seluruh peserta rapat.

Hal senada juga disampaikan oleh Musdan dan beberapa orang anggota BPD Pohgading Timur yang menghadiri acara tersebut. Bahkan anggota BPD sangat mengapresiasi niat dan tujuan mulia kadesnya itu.

BPD Pohgading Timur selaku perwakilan atau perpanjangan tangan masyarakat setempat berharap, semoga pembangunan wisata tirta tersebut berjalan lancar dan dapat menjadi bagian program inovasi desa yang berdanpak positif bagi perekonomian warga serta dapat menjadi sumber PAD yang nantinya dapat digunakan untuk membangun desa dalam berbagai aspek.
_By. Asri The Gila_

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru